16 Juli 2024

Polsek Gandeng Puskesmas Tambelang Laksanakan Vaksinasi Untuk Umum

TAMBELANG bekasitoday.com– Muspika Tambelang gelar vaksinasi untuk umum didesa Sukawijaya, hal itu dilakukan guna percepatan vaksinasi COVID-19, TNI-Polri, Kamis (29/7/2021).

Dalam keterangannya Kepala Puskesmas Tambelang mengatakan, rencananya, pelaksanaan vaksinasi bagi warga Kecamatan Tambelang ini akan menargetkan sekitar 500 Jiwa. Dan saat ini pelaksanaan vaksinasi telah menyasar pada 163 jiwa.

“Kami berharap dengan banyaknya kasus COVID-19 saat ini, seluruh masyarakat dapat ikut serta dalam pelaksanan vaksinasi, terutama bagi warga Kecamatan Tambelang. Semoga setelah vaksinasi dilaksanakan, kasus COVID-19 dapat menurun dan masyarakat menjadi sehat, “tutur H Nosan.

Sementara itu, KaPolsek Tambelang Polres Metro Bekasi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut mengimbau masyarakat untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi demi menyukseskan program pemerintah.

“Dimohon kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Tambelang, tidak perlu takut untuk divaksin, mari kita sukseskan pelaksanan vaksinasi dari program Pemerintah. Karena sesuai anjuran Pemerintah semua masyarakat harus melaksanakan vaksin, “imbau AKP Miken didampingi Iptu Gianto Wakapolsek, serta Ipda Wariyanto Kanit Binmas.(Sep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: