26 Juli 2024

Puluhan Bendera Ormas di Sepanjang Jalan Ditertibkan Muspika Babelan

Puluhan Bendera Ormas di Sepanjang Jalan Ditertibkan Muspika BabelanBABELAN bekasitoday.com– Dalam rangka giat monitoring dan pengamanan pelaksanaan penertiban atribut dan bendera ormas oleh Sat.Pol PP Kecamatan Babelan dengan di dampingi jajaran Koramil 04/Babelan-Polsek Babelan Polres Metro Bekasi, di Wilayah Hukum Babelan, Rabu (8/12/2021).

Sementara, dalam keterangannya, Kompol Sutrisno,SE membenarkan telah dilakukan penertiban dengan cara menurunkan atribut bendera ORMAS, diwilayah hukum Polsek Babelan.

“Atribut ormas yang berhasil kita turunkan antara lain Forum Betawi Rempug (FBR) sebanyak 60 Pcs bendera, tiga Pcs spanduk, Dua Pcs umbul-umbul, total ada sebanyak 65 atribut Ormas FBR, sedangkan untuk ormas GRIB jumlah bendera yang di tertibkan ada 8 Pcs, spanduk dua Pcs, total ada 10 Atribut, untuk ormas Pemuda Pancasila bendera yang berhasil di tertibkan ada enam Pcs, Umbul- umbul ada dua Pcs, total ada delapan Atribut, sedangkan Bendera ormas GIBAS ada sebanyak 5 Pcs yang ditertibkan, dan untuk ormas JAJAKA ada sebanyak dua Pcs bendera, Poster/Baliho ada dua Pcs, total ada empat Atribut, jumlah keseluruhan ada sebanyak 92 atribut ormas yang berhasil ditertibkan, “ujar Kapolsek Babelan didampingi Kasi Trantib Kecamatan Babelan.

Diketahui, personil yang terlibat dalam penertiban baleho dan bendera ormas diantaranya, sebanyak 15 personil anggota Polsek Babelan Polres Metro Bekasi, jajaran Koramil 04/Babelan Kodim 0509/Kab.Bekasi sebanyak 10 personil, dan Sat.PolPP Kecamatan Babelan sebanyak lima personil, total keseluruhan ada 30 Personil, dipimpin langsung KOMPOL Sutrisno S.E. Kapolsek Babelan. (Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: