16 September 2024

Gelar Bazar dan Festival Kuliner UMKM, Camat : Diharap Kepada Perusahaan Dapat Salurkan CSR

TAMBUN UTARA bekasitoday.com– Digelar selama tiga hari, Gebyar Bazar dan Festival Kuliner dalam Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Tambun Utara, bertempat di di parkir area Water Splash, desa Satriajaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (25/3/2022).

Sementara, Camat Tambun Utara mengatakan, secara kualitas bisa sama dengan kualitas toko, dan harga di bawah harga toko.

“Masyarakat pelaku UMKM meminta dipermudah dalam hal perizinan, dan kami minta kepada perusahaan tolong kasih permodalan melalui anggaran Corporate Sosial Responsibility (CSR), “ujar H Najmuddin, S.Ag.

Kegiatan ini didukung oleh beberapa bank, diantaranya, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Jabar Banten (BJB), Bank Negara Indonesia (BNI), dan Telkom.

“Kegiatan ini di gelar selama tiga hari, mulai dari hari ini Jumat hingga Minggu besok. Kami berharap besar masyarakat bisa berkunjung untuk memanfaatkan momentum harga murah ini, “terangnya.

Diketahui, Gebyar Bazar dan Festival Kuliner dalam UMKM Tambun Utara tersebut dimeriahkan dengan lomba marawis, lomba senam, lomba mewarnai, dan lomba fashion show bahan daur ulang.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: