16 September 2024

Wujudkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait, Polres Morowali Laksanakan Giat Apel Gelar Pasukan

MORAWALI bekasitoday.com– Di hadiri oleh Dandim 1311/Mrw Letkol Inf Constantinus Rusmanto., M.Sc, Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto, S.E., S.I.K., M.Si, pimpin Apel gelar pasukan operasi ketupat Tinombala 2022, bertempat di halaman Mapolres Morowali, Jumat (21/4/2022).

Dalam keterangannya, Kapolres Morowali mengatakan, Operasi Ketupat ini merupakan operasi yang digelar setiap tahun untuk menghadapi Hari Raya Idul Fitri, dan apel gelar pasukan diselenggarakan untuk mengecek  kesiapan personel, peralatan, dan seluruh aspek operasi untuk mewujudkan sinergi Polri dengan Instansi terkait.

“Operasi Ketupat untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah. Operasi ketupat ini akan berlangsung selama 12 hari terhitung dari tanggal 28 April 2022 sampai 09 Mei 2022 Juni mendatang, “ujar AKBP Ardi Rahananto.

Apel tersebut diikuti oleh satu Pleton TNI Kodim 1311 Morowali, satu Pleton Brimob Morowali, Personil Polres Morowali yang terlibat dalam Operasi Ketupat Tinombala 2022.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: