16 September 2024

Kondisi Kab Bekasi Sedang Tidak Baik-Baik Saja, Ketum LSM Benteng Bekasi : Kami Akan Turun Gunung

BEKASI KAB bekasitoday.com– Ketika hadir di acara halal bihalal yang di adakan Presidium Gerakan Moral Masyarakat Bekasi, Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Benteng Bekasi mengungkapkan kondisi Kabupaten Bekasi saat ini sedang tidak baik-baik saja, hal itu diutarakan Ketum LSM Benteng Bekasi berdasarkan kondisi objektif Kabupaten Bekasi saat ini.

“Saya dan LSM Benteng Bekasi tidak akan tinggal diam, tidak akan membiarkan oknum pemangku kebijakan yang kebijakanya tidak pro kepentingan rakyat, tidak akan membiarkan oknum tersebut tidur dengan nyenyak, “tegas Turangga Cakraudaksana, Sabtu (7/5/2022) malam.

Dirinya yang juga tergabung dalam Presidium Gerakan Moral Masyarakat Bekasi, siap menjadi garda terdepan dalam mengawal kebijakan yang pro rakyat.

“Kami memaklumi akan adanya oknum-oknum yang masih kurang memiliki standar moral pada kebijakannya, mengingat luputnya dari pengawasan, dan kurang pekanya rekan-rekan kontrol sosial untuk mengkritisinya, “terangnya.

Benteng Bekasi sepakat dengan kawan-kawan yang hadir dalam acara halal-bihalal ini, bahwa hendaknya kritis kita wajib memiliki Indepensensi, agar kita mampu melihat dan menganalisa setiap persoalan scara objektif.

“Saya akan mengajak bergabung elemen masyarakat yang ada dalam Gerakan Moral Masyarakat Bekasi dengan segala potensinya, guna memberikan masukan pada Pemerintah Daerah, agar kebijakan itu berjalan ke arah yang lebih baik lagi, “jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan semoga dalam waktu dekat ini Plt Bupati Bekasi dapat segera di definitifkan oleh pihak Kementerian Dalam Negeri. Besar harapan kami warga Kabupaten Bekasi, kewenangan yang dimiliki Bupati definitif nantinya dapat mengerjakan pekerjaan rumah di Kabupaten Bekasi.

“Saya bersama lembaga lain siap turun gunung untuk kerahkan massa, apabila kebijakan Pemerintah Kabupaten, Provinsi dan Kementrian Dalam Negeri nantinya di anggap tidak berpihak ke rakyat, “ungkapnya.(Marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: