14 September 2024

AKBP Ardi Rahananto Resmi Jabat Kapolres Gorontalo Kota

GORONTALO bekasitoday.com– Setelah dilantik oleh Kapolda Gorontalo, AKBP Ardi Rahananto, S.E, S.I.K, M.Si, resmi menjabat Kapolres Gorontalo Kota, Rabu (6/7/2022).

Kapolres Gorontalo Kota yang baru AKBP Ardi Rahananto S.E S.I.K dalam arahannya mengatakan, dirinya yakin Kapolres sebelumnya sudah melaksanakan yang terbaik dan membuat rekan-rekan semua baik perwira, anggota, menjadi polisi-polisi terbaik di Gorontalo ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak AKBP Suka Irawanto atas bimbingan arahan kepada seluruh anggota selama ini, dan kami semua mendoakan semoga di tempat yang baru bapak mendapatkan kesehatan, kelancaran, kemudahan dalam berkarir, dan jangan lupakan anggota yang di sini, ”ungkap AKBP Ardi.

Sementara itu pejabat Kapolres Gorontalo Kota sebelumnya AKBP Suka Irawanto SIK MSI menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota sampai dengan saat ini mendapat amanah baru di Polda Gorontalo dalam keadaan sehat dan bisa mendapat promosi jabatan.

“Apa yang telah diberikan kepada dirinya tolong berikan kepada Kapolres yang baru dengan penuh semangat dan tanggung jawab, “ujarnya.

Diketahui, usai pelantikan di Polda Gorontalo, personil Kepolisian Resort Gorontalo Kota melaksanakan penyambutan tradisi pedang pora yang digelar dihalaman mako Polres.

Kegiatan upacara tradisi pedang pora ini juga turut dihadiri oleh mantan Kapolres Gorontalo AKBP Suka Irawanto, S.I.K, M.Si serta para pejabat utama Polres Gorontalo Kota.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: