14 September 2024

Camat Tarumajaya Dede Mauludin siap menjadi ayah angkat Zanadin Faris punggawa timnas U-19 bernomor punggung 15 asal Tarumajaya. Hal itu disampaikan dalam kesempatan silaturahmi Zanadin Faris didampingi kepala desa Segarajaya H. Marjaya dengan Camat Tarumajaya Dede Mauludin di ruang kerja camat. Rabu (13/07/22).

Zanadin Faris pemuda kelahiran kampung kebon kelapa desa Segarajaya Kecamatan Tarumajaya kabupaten bekasi
Menjadi atlit sepak bola yang bersinar pada laga piala Presiden dan AFF Tahun 2022.

Camat Tarumajaya Dede Mauludin kepada media mengatakan rasa bangga dan apresiasinya terhadap prestasi Zanadin Fariz yang telah mengharumkan nama Bangsa Indonesia di tingkat internasional dan khususnya masyarakat Tarumajaya.

“Kepada Fariz, kami atas nama pribadi dan atas nama pemerintahan Kabupaten Bekasi mengucapkan Selamat dan sukses kepada Zanadin Fariz yang saat ini sudah masuk tim inti U-19 Dan yang terpenting, Jangan merasa puas, terus berlatih, berlatih dan berlatih… ,“ ucap Dede Mauludin

“Untuk itu dirinya mengaku siap untuk menjadi bapak asuh Zanadin Fariz dan memberikan dukungan moril agar perjalanan kariernya di sepak bola bisa terus menerus mengharumkan nama Kabupaten Bekasi di kancah nasional maupun internasional,” tambahnya

Rusli, ayah dari zanadin menceritakan suka dukanya pada saat Zanadin masih mengikuti Ragunan Soccer School/ SSB Ragunan walau hanya dengan bekerja serabutan, demi cita-cita Zanadin harus pontang panting mengantarkan Zanadin untuk berlatih di Ragunan Soccer School selama lima tahun.

“Saya berterima kasih kepada Camat Tarumajaya atas bersedianya menjadi bapak asuh Zanadin, semoga ini menjadi pelecut Zanadin untuk berprestasi lebih baik lagi dan bisa menjadi pemain sepak bola kebanggan Bekasi khususnya dan Indonesia umumnya.”

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: