16 September 2024

Kapolres Gorontalo Kota Silaturahmi ke Ketua PN Gorontalo

GORONTALO bekasitoday.com– Terus jalin silaturahmi, Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si berkeliling ke Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Gorontalo, Selasa (19/7/2022).

Mantan Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto sekitar pukul 10.00 Wita mengunjungi Ketua Pengadilan Negeri Gorontalo, dimana sebelumnya AKBP Ardi Rahananto sudah berkunjung ke Kodim Dandim 1304/Gorontalo.

Kegiatan kunjungan silaturahmi sekaligus kunjungan kerja ke Kantor Pengadilan Negeri Gorontalo ini pun langsung disambut oleh Ketua Pengadilan Negeri Gorontalo Rendra yozar Dharma putra, SH,MH di ruang kerjanya.

Menurut AKBP Ardi Rahananto, kunjungan silaturahmi ini untuk menjalin komunikasi sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas, sebagai bentuk harmonisasi dari institusi Pengadilan Negeri dan Polri.

“Dengan adanya silaturahmi ini saya bisa berkoordinasi dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di Kota Gorontalo yang tetap kondusif, “terangnya singkat.

Dari pantauan media, Ketua Pengadilan Negeri Gorontalo mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Gorontalo kepada Kapolres AKBP Ardi Rahananto.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: