13 September 2024

Polsek Babelan Adakan Giat Deklarasi Anti Tawuran Disekolah

BABELAN bekasitoday.com– Bertempat di halaman sekolah SMK Darul Amal, yang beralamat di kampung Buni, desa Bini Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, pihak Kepolisian Sektor Babelan Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan deklarasi Anti Tawuran di sejumlah sekolah, Sabtu (29/10/2022).

Sementara, Kapolsek Babelan dalam amanatnya yang diwakilkan Kanit Binmas mengatakan, kegiatan deklarasi Anti Tawuran disekolah guna antisipasi tindak kejahatan terutama tawuran di kalangan pelajar.

“Disini kami memberikan pengarahan dan himbauan kepada para siswa siswi SMK Darul Amal agar tidak masuk ke pergaulan yang salah terutama tawuran, agar di perhatikan karena ini sangat tidak main main dapat mengakibatkan kerugian yang fatal baik diri sendiri maupun orang lain, “ujar Iptu Suwari.

Sementara, Drs.Dadang Hidayat guru Bidang Kesiswaan mengatakan, kami bersama pihak Kepolisian Polsek Babelan hari ini mengadakan deklarasi Anti Tawuran.

“Mudah-mudahan dengan diadakannya deklarasi Anti Tawuran ini bisa mencegah siswa dari kegiatan-kegiatan negatif atau tawuran, dan kenakalan remaja dijalanan lainnya, “jelasnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: