16 September 2024

Baksos AKABRI Lulusan 90 Bagikan Paket Sembako dan Paket Pendidikan ke Warga

MUARA GEMBONG bekasitoday.com-TNI-Polri lulusan AKABRI 90 tahun 2023 gelar kegiatan bakti sosial, berupa pembagian paket sembako dan paket pendidikan ke warga masyarakat terutama para lanjut usia, bertempat di wilayah hukum Polsek Muara Gembong Polres Metro Bekasi, Jumat (27/10/2023).

Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto mengucap syukur, hari ini kita bisa berbagi untuk warga masyarakat terutama untuk para lansia dan warga tidak mampu lainnya .

“Semoga dengan adanya baksos TNI-Polri ini bisa bermanfaat dan bisa sedikit untuk mengurangi beban mereka yang saat ini masih membangun pertumbuhan ekonomi, “ujarnya seraya mengatakan kegiatan baksos ini berjalan lancar dan hikmat.

Kegiatan tersebut dihadiri jajaran Mapolsek Muaragembong diantaranya, Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto, Wakapolsek IPTU Suhartono, serta Bhabinkamtibmas desa Pantai Sederhana, serta warga masyarakat dan para pelajar sekolah sungai desa Pantai Sederhana.

Diketahui, pembagian Baksos di laksanakan di kampung Muara Gembong RT001/005, desa Pantai Sederhana,  Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi.(Marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: