13 Oktober 2024

Projek Pembangunan IPA Berjalan Normal, KCP Cabang Bungin Minta Pipa Transmisi Dikerjakan Demi Potensi Pelanggan

CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Walau baru mencapai 22-24 persen, dan guna mengejar target pencapaian. Kantor Cabang Pembantu (KCP) Cabangbungin Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, terus kebut pekerjaan pembangunan Instalasi Pengolahan Air (IPA) dan pembangunan pendukung lainnya.

Seperti yang dikatakan Linggu Kholili. Kepala KCP Cabangbungin menurutnya, Pembangunan sejauh ini berjalan lancar dan inipun terus dikebut pekerjaannya, mudah-mudahan tidak ada halangan, akan selesai pada Mei 2024. Walaupun saat ini baru 22-24 persen, ini menandakan kegiatan proyek perlahan sudah sesuai.

“Alhamdulilah, progres proyek ini sudah berjalan. Namun, harapan besar ending akhirnya sesuai, selesai pada Nei 2024, “ujar Linggu, Selasa (2/1/2024).

Pihaknya juga meminta agar bisa dilangsungkan segera pertemuan, mengenai potensi adanya satu perumahan baru (Grand Graha Selaras-red) di Kecamatan Sukawangi, mengingat perumahan tersebut telah mengajukan permohonan yang jumlahnya 764 pelanggan baru.

Kami menginginkan adanya pembangunan pipa transmisi. Jika bisa dilakukan di akhir Desember 2023, karena betapa pentingnya potensi pelanggan baru tersebut. Jangan sampai menjadi kekhawatiran terutama cabang dan juga pihak ketiga yang tentunya perlu adanya respon oleh pusat.

“Pengajuan pipa transmisi 12 kilometer sudah saya usulkan, karena demi memberi kepastian kepada pihak perumahan. Sehingga perlu kiranya adanya musyawarah bersama, “terangnya.

Diketahui, kondisi air baku maupun kondisi air yang dikonsumsi di pelanggan khususnya Cabang Bungin. Saat ini dalam kondisi baik dan air baku yang kualitasnya terasa asin juga masih bisa diolah, termasuk menjalin kordinasi intens dengan pihak PJT apabila ada kendala minimnya air baku.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: