16 Oktober 2024

Walaupun Ada yang Tidak Tercapai, Cabang Rawa Tembaga Capai Efisiensi Tertinggi di 2023

BEKASI KOTA bekasitoday.com– Sepanjang tahun 2023, kantor Cabang Rawa Tembaga Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi memiliki efisiensi terbilang paling tinggi. Namun, dengan catatan tersebut tentu di tahun 2024 kinerja dan kekompakan akan terus dilakukan demi kemajuan perusahaan.

Hal tersebut di tuturkan Suharno menurutnya, Ditahun 2023 cabangnya memiliki banyaj tantangan dan terdapat adanya dua yang tidak tercapai yakni penekanan kebocora akibat pipa yang terbilang sudah berumur serta stagnannya pengembangan sambungan karena diapit oleh Cabang atau Perumda Patriot.

Walaupun adanya dua hal itu. Menurut pria yang akan memasuki pensiun di November 2024 itu tidak patah semangat, dan terus melakukan inovasi, yang akhirnya mampu mendapat efisiensi sepanjang 2023 yang dinilai menjadi kebanggaan, bukan saja bagi jajarannya. Melainkan demi kemajuan perusahaan.

“Alhamdulilah efisiensi kami bisa dibilang tertinggi, atau sekitar 84, 7 terakhir, dan kami salah satu cabang penyumbang pendapatan cukup bagus buat perusahaan, “ujar Kepala Cabang Rawa Tembaga, Selasa (2/1/2024).

Dijelaskam Harno. Saat ini pelanggan di cabangnya mencapai sekitar 12.981 dan di tahun 2024 ini, akan tetap berupaya meningkatan pendapatan dengan pemakaian rata rata konsumen. Termasuk agar bagaimana pelayanan itu maksimal dan optimal. Bahkan untuk komplain di pelanggan langsung dapat ditangani dengan cepat.

“Mengenai usia tekhnis pipa yang menjadi kendala di 2023. Diketahui sekitar 70 persen perlu adanya penggantian bertahap, kenapa perlu penggantian karena penggantian juga berperan untuk memutus ilegal conection, “terangnya berharap pipa yang sudah berumur bisa perlahan diganti.

Untuk di 2024 dirinya juga menekankan dan fokus untuk memaksimalkan pelayanan terhadap para konsumen. Fokus mobile dan mencari solusi jika adanya permasalahan di lapangan, bahkan untuk masalah air baku tidak adanya kendala dan dalam kondisi aman. Intinya ditahun yang baru harus ada peningkatan kedepan.

“Kami komitmen di tahun 2024 ini peningkatan pelayanan, untuk para junior di jajarannya juga tak luput diminta tak segan untuk terus belajar kepada senior sekaligus memiliki rasa dan cinta kepada tugasnya, “tandasnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: