17 Oktober 2024

PLN Gelar Lomba Vocal Group dan Solo Vocal untuk Sambut Hari Listrik Nasional ke-79

Img 20241017 Wa0113bekasitoday.com- Dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional yang ke-79, Perusahaan Listrik Negara (PLN) menggelar lomba Vocal Group dan Solo Vocal, berlokasi di Auditorium PLN Kantor Pusat, Jakarta, Rabu (16/10/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menggali potensi seni dari para peserta yang berasal dari berbagai unit kerja di lingkungan PLN. Acara tersebut diadakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Listrik Nasional yang jatuh pada akhir bulan Oktober 2024.

Sementara, Latifa Noor Hakiki mengatakan, melalui acara ini berharap dapat menginspirasi seluruh jajaran untuk terus memberikan kontribusi terbaik dalam pelayanan energi listrik, dengan semangat kekompakan dan kolaborasi yang sama seperti yang ditampilkan dalam kompetisi tersebut.

“Perayaan Hari Listrik Nasional tahun ini tidak hanya menjadi momen untuk mengenang sejarah panjang ketenagalistrikan di Indonesia. Namun, juga menjadi ajang untuk memupuk rasa kebersamaan dan semangat inovasi di kalangan pegawai PLN, “terang Asman SDM, Umum & CSR PLN NP UP Muara Tawar.

Menurutnya dalam competition yang digelar, Nusasvara berhasil meraih Juara 1 dalam kategori Vocal Group. Nusasvara yang menjadi andalan PT PLN Nusantara Power, menggungguli kompetitior Vocal Group dari PLN Pusat, PLN UIP JBB, PLN Pusertif, dan PLN Enjiniring.

“Penampilan Nusasvara mampu memukau kedua Dewan Juri, Arnold Sadrach dan Gaby Cristy melalui medley 3 lagu unggulan Dewa 19, yaitu Risalah Hati, Cemburu, dan Laskar Cinta, “terangnya.

Dengan diraihnya juara ini, Nusasvara berhasil mempertahankan prestasinya sebagai Juara 1, setelah tahun 2023 lalu juga memperoleh Juara 1 dalam Kompetisi yang sama. Geovanni, Ratih, dan Dicky, merupakan 3 vokalis Nusasvara yang merupakan perwakilan dari PLN Nusantara Power UP Muara Tawar. PLN Vocal Group & Solo Vocal Competition menjadi ajang unjuk bakat bagi talenta-talenta PLN Group di bidang seni tarik suara.

“PLN Nusantara Power juga sangat mendukung dan memberikan ruang bagi karyawan untuk melaksanakan hobi dan bakatnya, sehingga menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan kolaboratif serta meningkatkan kinerja dalam mengelola unit pembangkitan, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: