25 Juli 2024

Berqurban Dua Ekor Domba, “Antara” Berbagi Kebahagian di Idul Adha 1442 H

CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Peringati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Aliansi Wartawan Utara (Antara) berbagi kebahagiaan dengan berqurban dua ekor domba yang dibagikan kepada yang berhak menerima, Selasa (20/7/2021).

Ditemui disela kegiatan, Teguh Koordinator kegiatan Antara Berqurban mengatakan,  selain disibukkan dengan berita, wartawan juga bisa ikut memberi kebahagiaan dengan berqurban, dan di saat Idul Adha 1442 H, niat itu terlaksana.

“Di masa pandemi seperti saat ini ekonomi masyarakat sangat terpuruk, dengan berqurban setidaknya dapat sedikit membantu, dan berbagi kebahagiaan, “ujarnya.

Alhamdulillah Idul Adha 1442 H ini kami dapat berqurban dua ekor domba, dan semoga di hari raya Idul Adha tahun dapat berqurban lebih banyak dari sekarang.

“Terimakasih terucap kepada rekan-rekan wartawan yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga ke depan kita dapat melaksanakan Qurban lagi, dan lebih banyak dari hari ini, “ucapnya.

Terpisah, Asep Saepul Anwar, pengurus Mushola Nurul Hikmah Setialaksana Kecamatan Cabangbungin mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada wartawan yang tergabung di Antara yang sudah peduli terhadap sesama.

“Terimakasih buat Antara, semoga niat baiknya digantikan dengan ke baikan dari yang maha kuasa, dan saya doakan agar dapat melaksanakan Qurban lagi di tahun depan, “harapnya singkat.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: