25 Juli 2024

Polsek Babelan Laksanakan Giat Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri

BABELAN bekasitoday.com– Polsek Babelan Polres Metro Bekasi laksanakan giat gerai vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri. Bertempat di halaman Fasos, Kavling Harapan Makmur, Kampung Ujung Harapan, RT06/14, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Senin (5/7/2021).

Ketika dikonfirmasi Kompol Suroto mengatakan, peserta vaksinasi adalah masyarakat yang berumur 18 tahun ke atas sampai dengan 50 tahun dari warga Kavling Harapan Makmur, Kampung Ujung Harapan, RT06/14, Keluarga Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

“Jumlah peserta kegiatan penerima dan vaksin sinovak yang diberikkan sebanyak 160 orang, kegiatan vaksinasi ini berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dengan melibatkan Satgas Covid-19, “ujar Kapolsek Babelan.

Petugas juga aktif memberikan himbauan kepada panitia penyelenggara dan peserta vaksinasi untuk terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Walaupun telah menerima vaksin, diimbau agar tetap terjaga dari penyebaran virus Covid-19. Saat sekarang ini kegiatan masih berlangsung situasi aman dan kondusif, “terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kompol Suroto.SH, Kapolsek Babelan, AKP Saiful Anwar.SH, Wakapolsek Babelan, AKP Junaidi.SH.MM, Personil PAM, Ipda Mahmudi.SH, Personil PAM, Bripka Sova.A.D, Personil PAM, Bripka Hanif.W, Petugas PAM, Bripka Marsan.S, Inputor, Bripka M.Sutomo, Inputor, Bripka Erwan.W, Inputor. Serta Petugas vaksin center RSIA/RS.Sayang Bunda Babelan, Sri dan Linda.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: