25 Juli 2024

Puluhan Kendaraan Bermotor Berhasil Diputar Balik Dalam Operasi Yustisi PPKM Darurat Polsek Babelan

BABELAN bekasitoday.com– Jajaran Polsek Babelan Polres Metro Bekasi bersama Koramil 04/Babelan serta SatpolPP dan Dishub yang tergabung dalam tim gugus tugas Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Babelan, laksanakan giat operasi Yustisi dan PPKM Darurat, bertempat di pintu Gerbang Perum Pondok Ungu Permai (PUP) Candrabaga, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (06/7/2021).

Sementara, dalam keterangannya Kompol Suroto SH mengatakan, pelaksanaan kegiatan operasi yustisi dan PPKM Darurat oleh Team gabungan gugus tugas Covid-19 dalam rangka penegakkan protokol kesehatan Pencegahan Covid -19 di zona merah wilayah hukum Polsek Babelan, dengan melakukan upaya tindakan penyekatan dan pembatasan, memutar balikan kendaraan untuk pembatasan kegiatan masyarakat dalam situasi PPKM Darurat di wilayah hukum Polsek Babelan Polres Metro Bekasi.

“Hasilnya kendaraan roda empat (mobil-red) sebanyak 20 unit diputar balikkan, guna pencegahan mobilisasi masyarakat, dan kendaraan roda dua sebanyak 30 unit diputar balikkan, “ujar Kapolsek Babelan didampingi Kapten Inf Isgiyanto Danramil 04/Babelan.

Kami mengimbau kepada masyarakat apabila tidak ada  kegiatan dan kepentingan esensial dan non esensial, jangan keluar rumah.

“Ada sebanyak 50 orang pengguna kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat berhasil ditindak, penindakan hukuman fisik/push sebanyak 10 orang pengguna kendaraan bermotor yang tidak menggunakan masker, “terangnya.

Diketahui, dalam pelaksanaan kegiatan penyekatan dan pembatasan memutar balikan kendaraan untuk pembatasan kegiatan masyarakat dalam situasi PPKM darurat tersebut, tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M guna memutus penyebaran virus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Babelan Polres Metro Bekasi.

Sedikitnya ada 25 Personil Pimpinan Kompol Suroto, S.H Kapolsek Babelan, Kapt Inf Isgiyanto DanRamil 04/Babelan beserta Perwira Pengendali AKP Saiful Anwar.SH Waka Polsek Babelan, Polsek Babelan sebanyak 7 personil, Koramil 04/Babelan  BKO Armed 7 105 sebanyak 15 Personil, SatPolPP Kecamatan Babelan sebanyak 1 Personil, Dishub Kabupaten Bekasi sebanyak 2 Personil.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: