12 Juli 2024

Pastikan Ketersediaan Vaksin, Alat Swab, dan Alkes, Camat Ciktim Turun Langsung ke Desa Serta Kelurahan dan Puskesmas

CIKARANG TIMUR bekasitoday.com– Dalam rangka percepatan penyaluran BLT-DD, Camat Cikarang Timur Ropi ST langsung turun ke desa-desa serta Kelurahan dan Puskesmas untuk memastikan ketersediaan vaksin, alat swab, dan alat kesehatan lainnya, Rabu (7/7/2021).

Dalam keterangannya, Camat Cikarang Timur Ropi ST, mengajak seluruh elemen masyarakat, stakeholder dan berbagai profesi untuk sama sama berjuang menghadapi musibah ini karena sudah sangat Darurat.

“Kali ini kita mengadakan giat kunjungan di desa dan kelurahan yang di kunjungi adalah Posko PPKM Mikro Desa Jatibaru, Jatireja dan Kelurahan, Posko PPKM Mikro Desa Cipayung, Puskesmas Cipayung, Kantor Kepala Desa Cipayung, “terangnya.

Menurutnya, selain mengunjungi desa-desa yang berada di Kecamatan Cikarang Timur, Camat Cikarang Timur Ropi ST juga membagikan Sembako untuk warga sedang melakukan isolasi mandiri dirumah, dengan melibatkan pelaku usaha yang ada di wilayah Cikarang Timur.

“Kami langsung berkunjung kerumah warga yang beberapa hari lalu rumah nya dikunjungi karena sudah tidak layak huni, diantaranya Misnem, Bojang, Herdiana, Heri, Ibu RT Ani, dan RW Bukhri yang berada di Kampung Rancaiga RT. 002/004, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang
Timur, “jelasnya.

Giat ini juga dihadiiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi R.R Mahayu Dian Suryandari,SH.,LL.M, Kapolsek Cikarang Timur Kompol J.Sitorus, SHWaka Polsek Ciktim AKP. Agus Suganda,SH
Danramil 08/LA KAPTEN INF. U. Aswan Siregar, Kasi Pemerintahan Charles Mardianus, S.AP, Kasi Trantib Kecamatan Cikarang Timur Adi Rohadi, S.AP, Kepala Puskesmas Cipayung, Haji Ajan Kepala Desa Cipayung,Sekdes Cipayung Haja Entin.
Dan Kegiatan berjalan Aman, Lancar dan
sesuai dengan Protokol Kesehatan.(Mar).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: