14 April 2024

Kembali, Camat Ciktim Salurkan Paket Sembako Usai Monitoring Vaksin

Agu 11, 2021

CIKARANG TIMUR bekasitoday.com– Ditemani Kompol J.Sitorus Kapolsek Cikarang Timur, Ropi ST monitoring kegiatan vaksinasi Merdeka dalam upaya pencegahan Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Cikarang Timur, dihalaman kantor desa Jatibaru, Kecamatan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (11/8/2021).

Dalam keterangannya, Camat Cikarang Timur mengatakan, kedatangan kami untuk memonitoring kegiatan vaksinasi Merdeka, bersama pihak kepolisian.

“Ada sebanyak 1000 dosis vaksin Astrazeneca yang di sediakan, “ujar Camat Cikarang Timur.

Selanjutnya, setelah melakukan monitoring pemberian vaksin, kami langsung mendatangi warga Kampung Rawagebang RT001/003, RT002/003, RT003/002, RT001/001, dan RT002/001 Desa Jatibaru Kecamatan Cikarang Timur, untuk memberikan bantuan berupa paket sembako.

“Sembako yang kami salurkan adalah upaya dari para pengusaha dan pelaku usaha, yang ada di Cikarang Timur, dan paket sembako kita salurkan ke warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, serta warga kurang mampu yang membutuhkan, “jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cikarang Timur Kompol Josmen Sitorus, SH, Waka Polsek Ciktim AKP Agus Suganda, SH, Danramil 08/LA Kapten INF. U. Aswan Siregar, Kepala Puskesmas Lemahabang dr. Erni Herdiana, Kasi Pemerintahan Charles Mardianus, S.AP,. MM, Kasi Trantib Adi Rohadi, S.AP, Kasi Ekbang Drs. Saeful Adzhar RC, Kasi Pelayanan Publik Drs.Sarjono, Kasi PMD H. Rosyadi, S.Pd,. MM, Kasubag Umum dan Kepegawaian Cecep Supriyadi, SE, MM, Kasubag Perencanaan dan Keuangan H. Sidik Virmansyah, SE,. M.Si, Ketua TP. PKK. Kecamatan Cikarang Timur Ny. Karlina Ropi, dan Kepala Desa Jatibaru Sadar Darmadi.(Mar).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: