21 Mei 2024

Muspika dan Puskesmas Cabang Bungin Gencar Lakukan Vaksinasi

Agu11,2021

CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Sebanyak 500 dosis vaksin disediakan untuk warga desa Lenggah Sari, Kecamatan Cabang Bungin, Kegiatan vaksin ini untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19, yang dilakukan Muspika dan Puskesmas Cabangbungin, tepatnya di kampung Cap Jaya RT005/02, Rabu (11/8/2021).

Hal ini di ungkapkan Sujana Ketua Satgas Covid desa Lenggah Sari membenarkan Muspika dan Puskesmas Cabang Bungin hari ini menjadwalkan di desanya, untuk disosis pertama, dan menargetkan sebanyak 500 kuota dosis vaksin.

“Betul bang hari ini Jadwal vaksin di desa kita, vaksin ini dari Muspika dengan Dosis pertama, “ujarnya saat ditemui dilokasi kegiatan.

Dirinya berharap, vaksin yang dilakukan oleh Muspika dan Puskesmas Cabang Bungin dapat memutus penyebaran Covid-19 yang kembali marak belakangan ini, dirinya mengimbau agar masyarakat khususnya warga desa Lenggah Sari selalu patuhi protokol kesehatan.

“Saya sangat bersyukur masyarakat sudah memahami dan mengerti akan bahayanya Covid-19 ini, dan saya juga berharap agar masyarakat sadar akan pentingnya vaksin dan selalu mentaati Prokes, “ucapnya.

Sampai berita ini ditayangkan, Kapolsek Cabang Bungin AKP Robiin, belum menjawab konfirmasi terkait kegiatan vaksinasi di desa Lenggah Sari.(R.Ridwan)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: