17 April 2024

Melalui DKM, PJB UP Muara Tawar Santuni Anak Yatim Piatu

Agu 19, 2021

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Sebagai bentuk sinergi terhadap lingkungan sekitar, kembali PT Pembangkitan Jawa Bali Unit Pembangkit (PJB-UP) Muara Tawar santuni anak yatim bertepatan di 10 Muharram 1443 H.

“Ini adalah bentuk komitmen kami untuk selalu bersinergi terhadap lingkungan. Muharram ini merupakan bulan besar untuk anak yatim. PJB bersama DKM sekitar perusahaan memanfaatkan momen ini untuk memberikan perhatian kepada anak yatim piatu, “ujar Pujiyono Supervisor Corporate Sosial Responsibility (CSR) melalui pesan WhatsApp, Kamis (19/8/2021).

Dirinya berharap, manfaat dari acara santunan ini lebih terasa bagi anak-anak yatim. Dan semoga santunan yang kita berikan dapat membantu meringankan beban mereka, dan mudah-mudahan PJB senantiasa diberikan keberkahan.

“Santunan tidak harus selalu berupa materi. Namun, bisa berupa non material seperti perhatian dan lainnya, “jelasnya.

Diketahui, DKM Jami Nurul Anwar yang berlokasi di kampung Sungai Tawar, desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, salah satu penerima santunan untuk anak yatim piatu dari PT PJB UP Muara Tawar, terlihat telah menyalurkan santunan untuk anak-anak yatim piatu pada Kamis (19/8/2021) sore.(Nr/Mar).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: