14 April 2024

PT DSA Berikan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19, Pj Kades Setia Asih Berharap Giat Ini Ditiru Perusahaan Lain

Agu 9, 2021

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Terus berupaya mendukung program pemerintah dalam mengoptimalkan program Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk memutus penyebaran Covid-19. Penjabat (Pj) Kepala Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi kembali membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, Senin (2/8/2021) lalu.

 

Ketika di tanya terkait pembagian paket sembako kepada warga terdampak Covid-19, Pj Kades Setia Asih mengatakan, ini adalah bentuk upaya kami dalam menekan penyebaran Covid-19, kali ini kami didukung oleh PT Duta Sumara Abadi (DSA). Yang saat ini sedang melakukan kegiatan pembangunan di wilayah Setia Asih.

 

“Ada sedikitnya 1000 paket sembako yang kami terima dari PT DSA, dan kita sudah salurkan ke warga desa Setia Asih yang terdampak Covid-19, “ujar H Dede Firmansyah S.Kep, Senin (9/8/2021).

 

Menurutnya, ini adalah langkah yang baik yang dilakukan perusahaan terhadap lingkungan sekitar. Apalagi saat ini sedang dimasa PPKM Darurat dimana masyarakat sangat membutuhkan bantuan untuk penghidupan sehari-hari.

 

“Saya mewakili masyarakat desa Setia Asih mengucapkan terimakasih atas bantuan paket sembako yang telah diberikan oleh PT DSA, untuk masyarakat dimasa PPKM Darurat, kami berharap kegiatan positif ini diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain yang ada di wilayah desa Setia Asih, “terangnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: