27 Juli 2024

Rayakan HUT RI ke-76, Forum BPD Sukakarya Adakan Pertandingan Sepakbola Persahabatan

SUKAKARYA bekasitoday.com– Forum Badan Permusyawaratan Desa (F-BPD) Sukakarya adakan liga persahabatan BPD FC vs TOTO FC, kegiatan itu dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke 76 tahun, bertempat di Stadion Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Selasa (17/8/2021).

Sementara, disela kegiatan Endang Firtana yang juga Sekertaris BPD Sukaindah mengatakan, pertandingan persahabatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi antara pemuda sekitar, dengan F-BPD, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan cukup meriah, serta menguras tenaga.

“Pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi agar tetap kompak, dan tetap terjaga silaturahmi antara forum BPD Sukakarya dengan pemuda di Wilayah Sekitar, petandingan ini di menangkan oleh Forum BPD dgn score 0-1, “ujarnya.

Ia menambahkan, kedepannya jika pandemi Covid-19 sudah berakhir, dirinya akan membuat pertandingan yang lebih besar  lagi, peserta nya pun direncanakan diambil dari setiap desa, dan kita sudah mensosialisasikan kepada organisasi kepemudaan yang ada di Sukakarya baik KNPI maupun KONl.

“Insha Allah kedepan Forum BPD akan membuat kompetisi tingkat Kecamatan, yang di selenggarakan bersama KNPI dan KONI Kecamatan Sukakarya, “tutupnya.(R.Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: