27 Juli 2024

Gagalkan Aksi Kejahatan, Wangga Diberi Hadiah Sepeda Motor Oleh Polsek Tambelang

TAMBELANG bekasitoday.com– Sebagai bentuk penghargaan lantaran sudah menggagalkan aski kejahatan, Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi, berikan reward kepada Wangga Sari alias Emon, dalam peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-76, bertempat di halaman kantor kecamatan Sukawangi, jalan raya Sukawangi, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Selasa (17/8/2021).

Sementara, AKP Miken Fendriyati SH.MH membenarkan telah memberikan hadiah kepada salah satu warga yang diketahui telah menggagalkan aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Tambelang.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian dalam memerangi tindak kejahatan, dan dalam moment HUT-RI ke-76 ini, saudara Wangga Sari alias Emon kita berikan hadiah dan penghargaan, “ujar Kapolsek Tambelang di dampingi Camat Sukawangi Parno Martono.

Diketahui, AKP Miken Fendriyanti SH, MH bersama Camat Sukawangi memberikan hadiah berupa piagam penghargaan dan satu unit sepeda motor secara simbolis kepada Wangga Sari.(Sep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: