22 April 2024

Setelah Tinjau Giat Vaksin, Camat Ciktim Bagikan Paket Sembako

Agu4,2021

CIKARANG TIMUR bekasitoday.com– Camat Cikarang Timur hadiri langsung pelaksanaan gerai vaksinasi merdeka yang di gagas Polri, hal ini dilakukan sebagai langkah percepatan terwujudnya kekebalan kelompok atau herd immunity, bertempat di Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikarang Timur, Selasa (3/8/2021).

Dalam keterangannya, dirinya meminta kepada masyarakat Desa Hegarmanah supaya mengajak saudara dan tetangga untuk di vaksin, supaya kita bersama sama bisa melewati wabah ini dengan keadaan sehat Afiat.

“Percaya kepada pemerintah tidak akan mencelakakan rakyatnya, karena vaksin ini di beli pakai uang Negara dan urutannya uang kita (rakyat-red). Saya minta tolong kepada masyarakat supaya mengajak keluarga, dan tetangganya untuk di vaksin, “jelasnya.

Setelah menghadiri gerai vaksin merdeka dan mendukung giat vaksin merdeka, kami  membagikan paket sembako kepada masyarakat yang berada di Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikarang Timur, agar supaya masyarakat tidak merasa sendirian dimasa yang serba sulit ini.

“Ini kita lakukan untuk memberikan harapan agar masyarakat merasakan bahwa pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat di dalam keadaan yang serba sulit ini, “tutupnya.(Mar).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: