20 Mei 2024

Partai Emas DPC Kab.Bekasi Rekrut Kaum Millenial dan Siap Bersaing di Kancah Politik

Sep7,2021

BEKASI KABUPATEN bekasitoday.com- Setelah mendapatkan mandat sebagai Ketua DPC Partai EMAS Kabupaten Bekasi 27 Agustus 2021 lalu, Asep Hidayat bersama dengan masyarakat Bekasi terutama kaum milenial siap berjibaku membentuk kepengurusan baik di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) maupun Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 23 Kecamatan.

“Saya berterima kasih sekali atas kepercayaan yang diberikan oleh Dr.Hj. Hasnaeni, SE,MM, sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai EMAS beserta Bang Adrian Jaya Saputra sebagai Ketua DPD Provinsi Jawa Barat, kepercayaan ini merupakan amanah untuk segera diimplementasikan dengan wujud aksi, “ujar Asep Hidayat Ketua DPC Partai EMAS Kabupaten Bekasi, Selasa (7/9/2021).

Menurutnya, untuk penyusunan struktur kepengurusan DPC hampir rampung.

“Beberapa tokoh muda di Kabupaten Bekasi kami rangkul, bahkan tokoh-tokoh masyarakat langsung merespon ikut bergabung sebagai pengurus, ”jelasnya.

Komposisi kepengurusan nanti baik di tingkat DPC maupun PAC 75 persen orang dari luar kader atau internal partai.

“Kami sengaja mengambil dari luar, hal ini demi pengembangan Partai EMAS (Era Masyarakat Sejahtera), “terangnya bangga.

Hal yang menarik, beberapa tokoh muda mau ikut bergabung, ini dengan alasan pertama karena Misi dan Visi Partai EMAS dan di lihat dari figur Dr.Hj.Hasnaeni yang sering di sebut wanita Emas yang luar biasa dan masih muda.

“Disamping peranan dan ketokohan Dr.Hj. Hasnaneni selaku Ketua Umum Partai EMAS ini ada juga figur dari Bang Adrian Jaya Saputra selaku Ketua DPD Provinsi Jawa Barat, yang juga masih muda. Inilah yang menjadi semangat kami kaum millenial Kabupaten Bekasi mau bergabung di Partai EMAS, “tandas Asep.

Dirinya berharap, aksinya nanti sebagai Ketua DPC Partai EMAS Kabupaten Bekasi bersama pengurusnya bisa didukung demi masyarakat Bekasi karena di tengah krisis pandemi Covid-19 ini, semua sektor rontok disamping itu rakyat pun diliputi kecemasan.

“Semoga Partai EMAS bisa bersaing dengan Partai Politik lain nya, dan bisa jadi Partai Besar di Indonesia, khusus nya di wilayah Jawa Barat (Kabupaten Bekasi dan sekitarnya), saat ini kita fokuskan terlebih dahulu untuk mengurus berkas-berkas pendaftaran ke kesbangpol, serta membentuk kepengurusan di setiap Kecamatan yaitu PAC, “ungkapnya.(red).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: