14 April 2024

Lantik Pengurus PAC, DPP ASPEK Khitan 30 Anak

Okt 30, 2021

BANDUNG bekasitoday.com– Jajaran pengurusan Aspirasi Pedagang Kecil (ASPEK) laksanakan kegiatan pelantikan PAC, sekaligus laksanakan kegiatan khitan, Jumat (29/10/2021).

Sementara, Ketua umum ASPEK dalam sambutannya mengatakan, dirinya selaku Ketua Umum mengajak kepada para pedagang kecil untuk masuk kedalam wadah yang kami buat.

“Wadah yang kami buat untuk menata per ekonomian kita sendiri sebagai pendatang, dan kami sudah menyiapkan trobosan trobosan baru, “ujar H.Ahmad Soejono didampingi Rizky Bayu Aji,SH Ketua Divisi Pengembangan Usaha.

Mari bersama-sama membangun ekonomi kerakyatan dan bersama-sama bergandengan dalam memperkuat ekonomi kerakyatan pedagang kecil.

“Ayo kita sama-sama membangun ekonomi, agar menjadi pengusaha yang kuat bertahan serta mandiri, “terangnya seraya mengatakan kegiatan ini berbarengan dengan dikhitannya 30 anak.

Terpisah, Camat Pamengpeuk mengatakan, kami selaku pemerintahan kecamatan Pamengpeuk dan pemerintahan pusat sangat mendukung  Progam ASPEK dalam rangka terobosan baru dan pemulihan perekenomian masyarakat kecil, khusus nya di wilayah kami.

“Intinya kami sangat mendukung adanya ASPEK diwilayah kami, untuk pemulihan ekonomi masyarakat kecil, khususnya di wilayah kami, “ungkap Asep.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Bandung dan Muspika, dan warga Kampung Sayang, desa Ranca Tungku, Kecamatan Pamengpeuk, Bandung.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: