14 April 2024

Yayasan Shofwatul Qolbi Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Serta Santuni Siswa Yatim

Okt 30, 2021

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Yayasan Pendidikan Islam Shofwatul Qolbi menyelengarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H secara live streaming YouTube serta offline. Kegiatan tersebut dilaksanakan sejak pukul 7 pagi, para jamaah yang hadir terlihat di batasi, hanya siswa anak yatim piatu, Ketua dan pengurus Yayasan, serta guru pengajar.

Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad di Yayasan Shofwatul Qolbi tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki lokasi acara, guna mencegah penularan Covid-19, Sabtu (30/10/2021).

Dalam sambutannya, K.H.Ahmad Syatiri Lc.MA Ketua Yayasan Shofwatul Qolbi mengatakan, tema yang diangkat melalui peringatan Maulid ini adalah Refleksikan Keteladanan Menuju Generasi Cendekia dan Beradab untuk menyiapkan anak didik yang berprestasi di masa depan.

“Kami ingin menanamkan pada seluruh siswa, bahwa mencintai Rasulullah SAW harus kita wujudkan melalui karya dan berakhlak mulia. Siswa Yayasan Shofwatul Qolbi disiapkan untuk berkarya di masa depan, “ujarnya

Dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad tersebut juga dibarengi dengan kegiatan santunan anak yatim, yang mana anak yatim yang disantuni tersebut adalah siswa dari Yayasan Shofwatul Qolbi.

“Ada sedikitnya 100 orang anak yatim yang kita santuni dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad kali ini, yang kesemuanya adalah siswa dari Yayasan Shofwatul Qolbi, “ungkapnya.(red).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: