16 Juli 2024

LSM Benteng Bekasi Tagih Janji Wagub Jabar

CIKARANG bekasitoday.com– Umbar janji akan segera lakukan perbaikan jalan raya Cikarang-Cibarusah. Namun hingga saat ini belum juga ada realisasi. Lembaga Swadaya masyarakat Benteng Bekasi, tagih janji Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Rujhanul Ulum.

Menurutnya, janji yang terlontar adalah hutang, jadi harus segera dibayar dan direalisasikan kepada masyarakat Cikarang. Karena kerusakan jalan yang ada berdampak terjadinya kemacetan,l disepanjang jalan yang rusak tersebut.

“Banyaknya lubang yang menjadi tempat genangan air disaat musim penghujan seperti sekarang ini tentu saja sangat meresahkan warga, terutama para pengendara sepeda motor, yang rentan sekali akan kecelakaan karena lubang jalan tidak terlihat oleh genangan air, “ujar Ketum LSM Benteng Bekasi Turangga, Jumat (5/11/2021).

Tahun lalu kata dia, saat kunjungan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Rujhanul Ulum berjanji akan segera lakukan perbaikan jalan raya Cikarang-Cibarusah tersebut. Namun hingga sa’at ini belum juga ada realisasi.

“Pejabat kalau ada maunya, memang gampang sekali mengumbar janji, giliran niatnya sudah tercapai lupa dah, buktikan dong kalau memang benar perhatian sama masyarakat, “ungkapnya dengan nada jengkel.

Turangga berharap kepada Wakil Gubernur, agar segera menepati janjinya yang akan dengan segera melakukan perbaikan jalan raya Cikarang-Cibarusah tersebut pada tahun lalu.

“Segeralah realisasikan janjinya, biar kepercayaan rakyat tidak hilang terhadap para bejabat, jangan cuma Omdo (omong doang) tanpa bukti, bohong itu namanya, dosa.., “tutup Turangga mengakhiri keterangannya.(Mar).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: