19 April 2024

Rawan Pencurian, Warga Minta Pihak Kepolisian Tingkatkan Keamanan

Nov19,2021

CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Rawan rampok dengan modus congkel jendela, Warga Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, diminta waspada.

Seperti halnya yang dialami Hj Lilis warga kampung Pulo Gelatik RT 004 RW 001, Desa Sindang Sari, Kecamatan Cabangbungin, dirinya menceritakan, pada hari Jumat (19/11/2021) dini hari, saat dirinya terbangun dari tidur dan terkejut melihat jendela rumahnya yang sebelumnya terkunci terlihat sudah terbuka lebar.

“Seketika itu, saya langsung memeriksa ruangan, dan didapati handphone milik saya sudah raib di gondol maling, “ujarnya Jumat (19/11/2021).

Insiden itu bukan hanya menimpa pada dirinya, kejadian serupa juga pernah dialami tetangganya yang menjadi korban kebobolan, dengan modus yang sama, congkel jendela. Bahkan yang diambil satu unit sepeda motor dengan nomor polisi B 5848 FDL.

“Bukan hanya saya aja bang yang menjadi korban pencurian, tetangga juga belum lama kehilangan sepeda motornya, “terangnya.

Dirinya meminta kepada aparat penegak hukum dalam hal ini pihak Kepolisian, serta pemerintahan Desa untuk lebih meningkatkan keamanan.

“Kami minta semua pihak mulai dari pihak kepolisian, pihak linmas desa tingkatkan keamanan lingkungan. Masyarakat sekitar saat ini sudah was-was dampak dari banyaknya rumah yang disatroni rampok, “ungkapnya.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: