16 April 2024

Wujudkan Situasi Aman Kondusif, Kapolsek Babelan Adakan Tatap Muka dan Silaturahmi Dengan Ormas-LSM

Nov 29, 2021

BABELAN bekasitoday.com– Guna mewujudkan situasi Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi aman dan kondusif, KaPolsek Babelan Polres Metro Bekasi yang baru adakan tatap muka dan silaturahmi dengan Ormas/LSM untuk tingkatkan sinergitas, bertempat di aula Mapolsek Babelan, Senin (29/11/2021).

Dalam giat tatap muka dan silaturahmi Kapolsek Babelan mengatakan, kegiatan tatap muka ini adalah kegiatan rutin dalam rangka pengenalan wilayah dan silaturahmi dengan Ormas/LSM dan masyarakat di wilayah Polsek Babelan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta partisipasi dan dukungan seluruh pihak (stake holder) dan elemen masyarakat terutama Ormas/LSM, yang selama ini sudah terjalin dalam memelihara situasi Kamtibmas, sehingga situasi tetap kondusif serta mendukung apapun Program dari pemerintah, “ujar Kompol Sutrisno.SE.

Menurutnya, salah satu tugas dan tanggung jawab kita semua saat ini yang sangat berat yaitu, bagaimana memelihara dan menjaga Harkamtibmas di wilayah Hukum Babelan.

“Silaturahmi ini sepenuhnya untuk meningkatkan upaya sinergitas dengan semua pihak, khususnya ormas/LSM guna mewujudkan situasi Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi Aman Kondusif, “terangnya.

Pertemuan Ormas/LSM dengan Polsek Babelan dimaksudkan agar dapat meningkatkan sinergitas antara POLRI Dan ORMAS/LSM diwilayah Kecamatan Babelan, khususnya dalam Harkamtibmas diwilayah Kecanatan Babelan.

“Jangan sampai keluarga kita menjadi korban kejahatan atau pelaku kejahatan maupun tindak pidana lainnya. Serta tidak terpengaruh dan terpancing oleh situasi situasi yang memperkeruh keadaan terutama ajakan/seruan untuk bergabung dalam aksi 212 di Jakarta. Semoga dari pertemuan ini bisa memberikan dampak positive untuk kita semua. Tetap Solid dalam menjaga Harkamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Babelan, “ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, KOMPOL Sutrisno, S.E. Kapolsek Babelan, didampingi AKP Saiful Anwar, S.H Waka Polsek Babelan, dan AKP Burhan Siahaan S.H.,M.M Kanit Intelkam, beserta jajaran. Serta Ormas PPBNI Satria Banten, Gibas, BPPKB Banten, Siliwangi, Warga Jaya Indonesia (WJI), Forum Betawi Rempug (FBR), GRIB, GMBI, KNPI, Pemuda Pancasila (PP), Singa Bekasi, dan Jajaka Nusantara.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: