13 April 2024

Alfaras Space Tempat Kongko Romantis ‘n’ Industrial Hadir di Kabupaten Bekasi

Des 20, 2021

CIKARANG bekasitoday.com– Tempat kongko bernuansa Romance and Industrial yang menghadirkan Cafe dan Resto serta menu dan fasilitas lengkap, hadir kembali di tengah Kota Industri di Cikarang Kabupaten Bekasi. Adalah Alfaras Space yang berada di Desa Sukamahi RT05/03, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. 

Alfaras Space hadirkan Terra Cotta Cafe dan Eatery tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, keluarga, dan kolega bisnis. Di Cafe yang sekaligus Eatery cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kaula muda hingga tua dan kalangan lainnya.

Terra Cotta Cafe ini merupakan salah satu unit usaha yang dibangun oleh Alfaras Space, sebagai holding company dengan berbagai unit usaha lainya diantaranya car wash dan paket perawatan salon kendaraan, service and repair sepeda motor, AX Gym dan sarana olahraga lainya seperti aerobic, muay thai, yoga dan Boxing dan Water AA Bio Energi Water, Mineral Dringking Water, Reverses Osmosis dan Hexsagonal Alkali Water.

“Banyak varian menu yang kami siapkan disini, mulai berbagai macam jenis coffe dan juice serta beberapa makanan pengantar saat bersantai bersama teman dan rekan bisnis, selain itu ada juga tempat car wash, gym, dan meeting room dan live music, “ujar Giseila, Direktur ALFARAS Space saat grand opening, Senin (20/12/2021).

Meski nuansanya dan konsep exklusif, cafe ini tergolong mewah, namun Terra Cotta cafe ini menetapkan harga menu makanan dan minuman sangat terjangkau. Alfaras Space yang terdiri dari 3 lantai menyiapkan beberapa fasilitas diantaranya, ruang meeting dan live music, serta dilengkapi dengan sarana ibadah seperti Mushola. 

“Jadi, cafe dan resto ini hadir untuk membuat nyaman dan memanjakan pengunjung, “jelas wanita muda bertalenta.

Menurutnya, Alfaras Space juga sangat cocok untuk pemuda, kalangan pebisnis juga kalangan pegawai instansi pemerintah yang ingin membuat pertemuan juga rapat, karena terdapat sejumlah ruang meeting dengan kapasitas ruangan yang memadai dengan live music.

Tak pelak kehadiran Alfaras Space mendapat respon positif dari Iyan Supriatna Kepala Dinas Koperasi dan UKM yang terlihat ikut serta hadir pada saat grand opening Alfaras space.

“Semoga hadirnya Alfaras space di Cikarang Pusat semakin maju dan sukses, serta menjadi pelangkap UMKM yang berada di Kabupaten Bekasi, serta pertumbuhan industri yang bisa memberikan pilihan alternatif kepada kaum urban khususnya karyawan untuk bersantai ngopi bareng di sini, serta bisa membuka lapangan kerja kepada masyarakat sekitar, dan tentunya tidak lupa tetap dijaga juga protokol kesehatan, “ungkapnya seraya meminta agar pengelola Alfaras Space dapat menyediakan hasil karya dari UMKM yang ada di Kabupaten Bekasi, agar perekonomian rakyat semakin meningkat.

Diketahui, Grand opening Alfaras Space yang berlangsung dihadiri dan dibuka langsung oleh Giseiela Gladys pemilik Alfaras Space, Kepala Dinas UMKM H Iyan Supriatna, Camat Cikarang Pusat H Suwarto, serta Sesepuh masyarakat dan tamu undangan.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: