23 Juni 2024

Marcab LMP Kab. Bekasi Serahkan SK Kepengurusan MAC Babelan

Des9,2021

Marcab LMP Kab. Bekasi Serahkan SK Kepengurusan MAC Babelan

CIKARANG bekasitoday.com– Dinilai tidak aktif, Markas Cabang (Marcab) organisasi masyarakat Laskar Merah Putih (ormas-LMP) Kabupaten Bekasi, kembali keluarkan Surat Keputusan (SK) untuk kepengurusan LMP Markas Anak Cabang (MAC) Babelan yang baru, bertempat di Marcab LMP Kabupaten Bekasi, Kamis (9/12/2021).

“Sebelumnya kita sudah mengeluarkan surat pembekuan kepengurusan MAC LMP Babelan yang terdahulu, karena kita menilai sudah tidak aktif, dan agar roda organisasi tetap berjalan, kita telah membuatkan dan telah menyerahkan SK kepengurusan MAC LMP Babelan yang baru hari ini, “ujar Eko Triyanto Ketua Marcab Kabupaten Bekasi.

Dan untuk Ketua LMP MAC Babelan yang lama, akan kita tarik ke kepengurusan Marcab LMP Kabupaten Bekasi.

“Nanti untuk Ketua Nana karena memang sudah tidak aktif di Babelan, kita akan tarik ke Marcab Kabupaten Bekasi, dan untuk pengurus LMP MAC Babelan yang baru, agar segera memberitahukan keberadaannya kepada Muspika setempat, “terangnya.

Ditemui usai menerima SK kepengurusan, Sekretaris LMP MAC Babelan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Marcab LMP Kabupaten Bekasi yang telah menyerahkan SK kepengurusan LMP MAC Babelan.

“Terima kasih Ketua Marcab LMP Kabupaten Bekasi, telah mempercayai kami jajaran LMP MAC Babelan yang baru, kami akan selalu berkordinasi untuk kemajuan LMP MAC Babelan kedepan, dan kami juga minta arahan dan nasehat dari jajaran Marcab Kabupaten Bekasi untuk kemajuan LMP MAC Babelan, “jelas Hendro didampingi oleh beberapa pengurus MAC Babelan yang baru.

Diketahui, Ketua Marcab LMP Kabupaten Bekasi memberikan secara langsung SK kepengurusan LMP MAC Babelan di dampingi Panglima beserta jajaran pengurus Marcab LMP Kabupaten Bekasi.(red).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: