27 Juli 2024

DPC PAN Babelan Berikan Mie Instan ke Warga Terdampak Banjir Rob

BABELAN bekasitoday.com– Jajaran pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Babelan berikan bantuan makanan siap saji berupa mie instan dan air mineral untuk warga kampung sembilangan yang sudah beberapa hari terendam air Rob, bertempat di ranting PAN kampung Sembilangan RT03/05, desa Hurip Jaya, Jumat (11/12/2021).

Sementara, Zaini Ketua ranting PAN desa Hurip Jaya mengucapkan terimakasih atas pemberian mie instan untuk warga kampung Sembilangan yang terkena banjir Rob dan mengakibatkan perekonomian lumpuh.

“Alhamdulillah atas pemberian mie instan dari DPC PAN Kecamatan Babelan, untuk warga sembilangan, ini pastinya sangat bermanfaat bagi saudara-saudara saya yang terdampak banjir ROob, “ujarnya.

Ditemui usai pemberian mie instan Ketua DPC PAN Kecamatan Babelan mengatakan, kami selaku perwakilan dari PAN memberikan bantuan atas dasar kemanusiaan, terhadap bencana banjir Rob yang melanda masyarakat kampung sembilangan.

“Saya berharap dengan bantuan seadanya ini bisa bermanfaat buat masyarakat kampung sembilangan, “ungkap Iwan Hardi singkat.(Soleh).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: