27 Juli 2024

HUT Media Beksi dan JIB Dibanjiri Ucapan

CIKARANG bekasitoday.com– Puncak peringatan hari ulang tahun media online Beksiindonesianews.com dan Jurnalindonesianews.com yang ke empat dibanjiri ucapan dari berbagai unsur baik pemerintah, maupun lembaga masyarakat, bertempat di Hotel Jababeka, Sabtu (11/12/2021).

Sementara, Yusuf Direktur CEO PT Rajawali Timur Indonesia Grup mengucapkan banyak terima kasih, kepada semua unsur yang sudah mendukung kegiatannya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua lembaga yang sudah mensuport acara hari jadi media kami, selain menjaga silaturahmi antar lembaga dan wartawan di Kabupaten Bekasi, juga kami saling bertukar pikiran dan inovasi baru terkait suhu di Kabupaten Bekasi, “terang pria yang akrab disapa Kong Mpe ini.

Dia mengaku, selain berbaur dengan pihak-pihak terkait, ia juga berencana perayaan HUT ini akan dibalut dengan kegiatan seremonial, seperti santuan anak yatim bahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Ya, rencananya kami akan mengadakan acara maulid juga pada hari minggu 12 Desember besok dikantor redaksi Beksiindonesianews.com, “jelasnya seraya berharap agenda ini dapat berjalan sesuai keinginan dan menjadi momen rutin.

Diketahui, acara ini dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Intelkam Polda Jabar, Polres Metro Bekasi, pihak Pemerintah Kabupaten Bekasi serta lembaga-lembaga masyarakat lainnya dan MOI Bekasi Raya.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: