23 Mei 2024

LSM Benteng Bekasi Jual Kalender Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Des11,2021

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Hal-hal unik sejatinya dapat dilakukan dalam penggalangan dana korban bencana, seperti halnya yang dilakukan LSM Benteng Bekasi PAC Tarumajaya, dimana mereka menjual Kalender tahun 2022 kepada jajaran pengurus dan anggota LSM Benteng Bekasi, dan instansi pemerintah, hasil dari penjualan tersebut akan di sumbangkan untuk saudara kita korban erupsi gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur.

Hal itu dibenarkan oleh Marudin, menurutnya penggalangan dana bantuan untuk korban erupsi gunung Semeru dengan cara menjual kalender tahun 2022, dari keuntungan penjualan kalender tersebut 100% akan di sumbangkan untuk warga yang terkena musibah erupsi gunung Semeru.

“Kami cetak kalender sebanyak 1000 lembar, yang nantinya kalender tersebut akan di jual ke seluruh anggota, dan anggota LSM Benteng Bekasi wajib membelinya, “ujar Ketua DPC Tarumajaya, Sabtu (11/12/2021).

Hal senada dikatakan Syuaib Sekjen LSM Benteng Bekasi DPC Tarumajaya menurutnya, selain dijual keanggota yang ada di 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi, kalender tersebut juga dijual ke masyarakat dan instansi pemerintahan.

“Terimakasih kepada pemerintah, masyarakat, serta pengusaha yang sudah membeli kalender ini, “ucapnya.

Mudah mudahan ini bisa sedikit membantu meringankan saudara kita yang terkena musibah di Lumajang.

“Terimakasih kami ucapakan untuk semua yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan penggalangan dana ini, semoga Allah SWT membalas semua amal baik kita..Aamiin ya rabbal alamin, “tutupnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: