27 Juli 2024

Polres Metro Bekasi Laksanakan Giat Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2021

CIKARANG PUSAT bekasitoday.com- Polres Metro Bekasi laksanakan giat apel gelar pasukan Operasi Lilin Tahun 2021 yang dipimpin oleh Bupati Bekasi H.Akhmad Marjuki SE yang didampingi Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K., M.Si serta Forkopimda Kabupaten Bekasi, bertempat di Lapangan Mapolres Metro Bekasi, Kamis (23/12/2021).

Kegiatan apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan dalam rangka kesiapan pengamanan perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022 wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan mengungkapkan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin 2021 dalam pengamanan perayaan Natal tahun 2021, dan tahun baru 2022 baik pada aspek personil maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, SatPol PP, dan Mitra kamtibmas lainnya.

“Jumlah Personil 1200 disebar ke sejumlah titik sarana ibadah gereja yang berada di Kabupaten Bekasi dengan total 160 titik, “ujar Kapolres.

Selain itu untuk pengamanan Natal dan malam pergantian tahun baru tidak ada penyekatan. Namun, akan ada Swab Antigen dan Vaskinasi disejumlah titik.

“Akan ada pelayanan kemanusian, untuk tempat wisata dan pusat perbelanjaan akan tetap buka dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, dan menggunakan aplikasi peduli lindungi. Jika ada pelanggaran, akan dikenakan sangsi dari Forkopimda. Diharapkan untuk masyarakat agar tidak merayakan malam pergantian tahun baru, “tutup Hendra.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: