19 Juni 2024

Polsek Babelan Laksanakan Giat Vaksin Usia 6 sampai 11 Tahun

Des15,2021

BABELAN bekasitoday.com– Polsek Babelan Polres Metro Bekasi gandeng Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kecamatan Babelan laksanakan giat vaksin Presisi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun dosis 1, kegiatan ini dilakukan secara serentak di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, bertempat di Sekolah Dasar Negeri 05 Kebalen, Rabu (15/12/2021).

Dalam keterangannya, Kompol Sutrisno SE membenarkan adanya kegiatan vaksin untuk anak usia 6 hingga 11 tahun, sasaran kita ke siswa-siswi sekolah dasar.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, dalam pelaksanaannya, Polsek Babelan dalam hal ini menggandeng tenaga kesehatan dari IBI Kecamatan Babelan, “ujar Kapolsek Babelan didampingi Wakapolsek AKP Saiful Anwar.

Menurutnya, jenis vaksin yang kita berikan kepada anak usia 6 sampai 11 tahun adalah vaksin Jenis  Sinovac, kita sediakan sebanyak 500 vial, dengan sasaran vaksin sebanyak 500 anak.

“Dalam pelaksanaannya, siswa yang tevaksin sebanyak 344 anak, sementara yang hadir sebanyak 357 anak, dan yang gagal di vaksin karena alasan kesehatan sebanyak 13 anak, “ungkapnya.

Selain Kompol Sutrisno SE Kapolsek Babelan dan AKP Saiful Anwar Wakapolsek Babelan turut hadir dalam giat vaksin dosis 1 usia 6 sampai 11 tahun AKP  Burhan Siahaan.SH.MM Kanit Intelkam, Ipda Supriyanto Panit Samapta, Ipda Agus Ruhiyat Panit 1 Binmas, Ipda Mahmudi.SH Panit 2 Binmas, Aiptu Mislan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebalen, Bripka Sova Awan Dana.S.Ap Unit Intelkam, dr.H.Salim Zindan Kapuskesmas 01 Babelan, Kptn.Inf.Isgianto Danramil 04 Babelan, Benny Yusnandar.SH Sekcam Babelan, Firman Arif Simbada.S.STP Lurah Kebalen, Syahril Ketua RW07 Kp.Jati Kelurahan Kebalen, Rojiun Ketua RT01 KpJati Kelurahan Kebalen, Hj.Rohaeni.S.Pd, Kepala Sekolah Dasar Negeri 05 Kebalen.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: