12 Juli 2024

Melalui LSM Benteng Bekasi, PT.PJB Salurkan Lampu Penerang Jalan

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Untuk selalu menjalin sinergitas kepada lingkungan, kembali PT.Pembangkitan Jawa Bali (PJB) UP Muara Tawar menyalurkan program Corporate Sosial Responsibility (CSR). Kali ini PJB menyalurkan bantuan berupa lampu penerangan jalan untuk warga melalui Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Benteng Bekasi DPC Tarumajaya, Kamis (27/1/2022).

Sementara, Supervisor CSR PJB Muara Tawar mengatakan, apa yang kami lakukan adalah merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga di sekitaran perusahaan.

“Mudah-mudahan dengan disalurkannya lampu penerang menjadikan lingkungan lebih nyaman, dan lingkungan makin aman, dan agar masyarakat bisa menjaga dan merawat bantuan yang kami berikan, “ujar Pujiyono.

Terpisah, Sekretaris LSM Benteng Bekasi DPC Tarumajaya mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan pihak perusahaan terhadap lingkungan dengan memberikan lampu penerangan jalan.

“Melalui PJB Empati Alhamdulillah PJB telah memberikan sedikitnya 15 lampu penerangan, “terang Syuaib.

Kami sangat apresiasi atas perhatian yang diberikan oleh manajemen PT PJB Unit Pembangkitan Muara Tawar terhadap lingkungan.

“Nantinya sebanyak 10 titik untuk penerangan jalan lingkungan di wilayah Kadus 8, dan 5 titik untuk di area tempat pemakaman umum kampung sungai tawar, “katanya.

Hal senada juga di ucapkan Nurali Kepala Dusun 8, menurutnya, sebelum lampu penerangan jalan direalisasikan ke warga, pihak PJB Muara Tawar juga membantu saat kerja bakti membersihkan rumput diarea makam.

“Terimakasih atas bantuan PT PJB Muaratawar yang sudah membantu perbaikan lampu jalan lingkungan dan lampu kober, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: