15 Juli 2024

Atas Terpilihnya Menjadi Ketua GP3, Asep Saiful Anwar : “INALILLAHI WA INAILAIHI ROJIUN”

CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Terpilihnya kembali Sarino menjadi Ketua GP3A Mitra Cai Cabangbungin secara aklamasi mendapatkan ucapan selamat dari tokoh Pemuda Cabangbungin Asep Saiful Anwar.

“Inalillahi wa innailaihi Rojiun, sebagai pesan untuk kita semua, bahwa semuanya milik Allah SWT dan akan kembali kepadanya, “ucap Asep Saiful Anwar saat dikonfirmasi awak Media di kediamannya, Minggu (13/2/2022).

Ucapan yang tidak biasanya di sampaikan tokoh Pemuda Cabangbungin tetapi mengandung arti dan makna yang cukup dalam. Tentunya selamat dan sukses atas terpilihnya kembali Sarino menjadi Ketua GP3A Cabangbungin untuk masa periode sekarang.

“Ucapan innalillahi wa innailaihi rajiun, sebagai pesan untuk kita semua bahwa semuanya milik Allah, dan akan kembali padanya, pernah di kisahkan saat khalifah Umar Ibnu khotob mendapatkan amanah sebagai Amirul mukminin, untuk menggantikan Abu Bakar AS Sidik dalam khutbah pertamanya, kalimat itulah yang beliau ucapkan dalam mukadimah, “terangnya.

Menurutnya, ini merupakan moment pembuktian untuk Sarino, yang saat ini merangkap dua jabatan sekaligus, dan tentunya dua jabatan ini jadi tanggung jawab besar, baik secara konstitusi maupun tanggungjawab sebagai hamba Allah SWT.

“ini menjadi tanggung jawab besar, semoga dua jabatan yang di embannya dapat dilaksanakan dengan baik, serta dapat di pertanggungjawabkan secara konstitusi maupun tanggung jawab sebagai hamba Allah SWT, “tutupnya.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: