16 April 2024

Terpeleset, Nelayan Ditemukan Tewas Mengambang

Feb 6, 2022

MUARA GEMBONG bekasitoday.com– Kepolisian Sektor Muaragembong Polres Metro Bekasi berhasil temukan korban tenggelam di muara sungai bendera, kampung Muara Bendera RT003/004, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Minggu (6/2/2022).

Pada hari Sabtu (5/2/2022) kemarin, sekitar pukul 06.00 Wib di mana korban sudah di ketahui indentitas yang bernama Supardi alias Kardi bin Kartija (51), lahir Indramayu hendak pergi melaut terpeleset jatuh ke sungai dan tenggelam ketika sedang merambatkan perahu milik korban.

Warga bersama anggota Polsek Muara Gembong pun melakukan pencarian, akhirnya korban pun berhasil di temukan selama 30 jam pencarian, dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Seperti yang diutarakan Aipda Rohimah menurutnya, dalam pencarian korban ditemukan selang 30 jam pencarian, dengan keadaan mengambang di sungai dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

“Jasad korban di temukan kurang lebih 300 meter dari TKP, korban di temukan dengan keadaan mengambang dan kondisi sudah meninggal dunia, “terang Humas Polsek Muara Gembong tersebut.

Indetitas korban di ketahui bernama : SUPARDI alias KARDI bin KARTIJA, kelahiran Indramayu, 10-07-1971, Islam, laki-laki, Nelayan, Blok Kalisong RT002/005, Desa Bulak, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Selanjutnya jasad korban di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi guna di lakukan pemeriksaan visum et revertum.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: