16 Juli 2024

Kembali, Al-Hidayah DPP Partai Golkar Jual Minyak Goreng Murah

BABELAN bekasitoday.com- Berkomitmen untuk terus membantu pasokan minyak goreng untuk kebutuhan rumah tangga, yang saat ini harganya melambung dan keberadaannya langka dipasaran, kembali Al-Hidayah DPP Partai Golkar Gelar Bazar minyak goreng, kali ini bertempat di halaman Yayasan At-Taqwa cabang Babelan, desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/3/2022).

“Ini adalah komitmen kami dalam membantu untuk meminimalisir pengeluaran, demi memenuhi kebutuhan bahan pokok, salah satu yang sangat dirasakan para ibu rumah tangga langkanya pasokan minyak goreng dipasaran, “ujar Hj Siti Qomariyah Pengurus Al- Hidayah DPP Partai Golkar Bidang Sosial dan Kesehatan.

Kami sangat prihatin dengan kondisi naiknya beberapa harga pokok belakangan ini, salah satunya minyak goreng, hadirnya kami ditengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan masyarakat, dengan dengan menjual minyak goreng di bawah harga pasaran.

“Kami berharap bazar minyak goreng murah dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Babelan dan umumnya warga Kabupaten Bekasi, “ungkapnya.

Dari pantauan bekasitoday.com, dalam bazar minyak goreng murah yang digelar Al-Hidayah DPP Partai Golkar tetap menerapkan protokol kesehatan. Dan ada sedikitnya 1000 pcs minyak goreng yang disediakan.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: