15 Juli 2024

Santuni Anak Yatim, Warnai Milad ke-4 Tahun PWB

CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Satuni puluhan anak yatim, wartawan yang tergabung dalam Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) memperingati hari ulang tahun yang ke empat, bertempat di Kampung Rengas Lima RT04/03, Desa Lenggahjaya, Kecamatan Cabangbungin, serta dihadiri beberapa Organisasi lainnya.

“Alhamdulillah saya ucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT bahwa kita masih diberikan nikmat sehat, sehingga dapat bertemu dan berkumpul untuk mempererat tali silaturahmi, serta dapat sekaligus berkumpul bersama merayakan hari ulang tahun PWB yang ke empat, “ujar Ketua PWB Sardi, Jumat (11/3/2022).

Dalam ulang tahun yang ke empat seperti biasa kami menyantuni 40 Anak yatim-piatu serta mengajak makan bersama, kami sangat bersyukur atas semua nikmat dan kebahagiaan yang Allah berikan, terkhusus bagi PWB yang sudah bisa bertahan hingga saat ini.

“Terimakasih banyak kami ucapkan kepada para donatur, sahabat PWB yang sudah memberikan sumbangsihnya sehingga acara ini terselenggara dengan baik sukses dan lancar, “terangnya.

Terpisah Radit (5) salah satu anak yatim mengaku gembira dan banyak terimakasih kepada PWB dan semua insan wartawan.

“Terimakasih pak, semoga wartawan dilindungi Allah SWT dan bisa lebih baik lagi, “ucap syukur Radit sore tadi.

Hal senada diungkapkan Ketua MOI DPC Bekasi Raya Misra SM, dirinya menyampaikan rasa syukur tepat pada tanggal 11 Maret 2022, dihari Jumat PWB berusia empat tahun.

“Selamat ulang tahun untuk PWB, semoga kedepannya lebih baik lagi, “ungkap Ketua MOI DPC Bekasi Raya saat menghadiri hari jadi PWB.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: