21 Mei 2024

Pererat Silaturahmi Pegawai dan Direksi Cabang Perumda TB Bekasi Gelar Halal Bihalal

Apr24,2024

Img 20240424 Wa0120BEKASI KOTA bekasitoday.com– Bertempat di halaman Kantor Cabang Pondok Ungu, Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi gelar Halal Bihalal 1445 Hijriah dengan konsep Safari. Safari halal bihalal digelar dari Rabu (24/4/2024) hingga Jumat (26/4/2024) mendatang.

Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi, Usep Rahman Salim menyampaikan, konsep safari sengaja dipilih untuk penyelenggaraan halal bihalal tahun ini, karena konsep ini dianggap tepat untuk saling mengenal antar karyawan, dan karyawan dengan direksi.

“Mungkin masih ada karyawan yang belum pernah bertemu dengan jajaran direksi, maka ini kesempatannya, jadi semua saling mengenal, “ucap Usep.

Dirinya menyinggung kemungkinan halal bihalal tahun ini sebagai kesempatan terakhirnya bersilaturahmi dengan karyawan usai Idulfitri dalam kapasitasnya sebagai direksi. Sebab dalam hitungan bulan, masa jabatannya sebagai Direktur Utama akan segera berakhir.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin meminta maaf kepada karyawan, jika selama menjabat ada kebijakan yang tidak membuat puas semuanya, “terangnya.

Usep berharap, selepas latihan ibadah selama Ramadan, karyawan bisa tetap menerapkan hasil pembelajaran kejujuran, kedisiplinan, dan ketaatannya dalam kehidupan pribadi, rumah tangga, kemasyarakatan, juga di perusahaan. Dengan begitu, bisa memberikan sumbangsih terbaik bagi perusahaan dalam memberikan pelayanan air terbaik di Indonesia.

“Kekompakan dan semangat jangan sampai luntur. Perbaikan pelayanan harus terus dilakukan menuju perluasan pelayanan lebih dari 50 persen warga Bekasi, “katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Teknik, Direktur Usaha, dan Penjabat Direktur Umum perwakilan dari Cabang Tarumajaya, Cabang Babelan, dan Cabang Pembantu Setia Asih.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: