26 Mei 2024

Polsek Tarumajaya Pulangkan Anak Pelaku Tawuran Saat Ramadhan ke Orang Tua

Apr16,2024

Img 20240416 Wa0067TARUMAJAYA bekasitoday.com– Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi telah mengambil langkah tegas dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah. Pada saat itu, pihak Polsek Tarumajaya berhasil menangkap sebanyak 14 orang anak yang terlibat dalam tawuran di wilayah hukum Polsek Tarumajaya.

Namun, sesuai arahan Kapolda Metro Jaya pihak Polsek Tarumajaya mengambil pendekatan dengan mengembalikan anak-anak tersebut ke orang tua mereka.

Sementara Kapolsek Tarumajaya AKP I Gede Bagus menjelaskan, bahwa langkah ini diambil sebagai upaya untuk memberikan kesempatan kepada para anak untuk memperbaiki diri.

“Kami ingin memberikan pembinaan kepada para anak ini dengan melibatkan orang tua mereka. Ini juga sebagai cara kami untuk mendukung nilai-nilai keluarga selama bulan suci kemarin, “ujarnya, Selasa (16/4/2024).

Menurutnya, Kepolisian telah berkoordinasi dengan orang tua dari para anak yang terlibat dalam tawuran tersebut. Mereka berharap dengan melibatkan orang tua, anak-anak ini dapat mendapatkan pengawasan yang lebih baik dan belajar dari kesalahan mereka.

“Kami berharap mereka dapat mengambil pelajaran dari kejadian ini dan tidak mengulanginya di masa depan, “terangnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: