17 Mei 2024

Duet M2-Herkos Yakinkan Menang di Pilkada Kota Bekasi

Mei2,2024

Img 20240502 Wa0118BEKASI KOTA bekasitoday.com- Bakal calon Walikota Bekasi Heri Koswara yang diusung Partai Keadilan sejahtera (PKS) Kota Bekasi mengunjungi bakal calon Walikota dari PDI Perjuangan. Mochtar Mohamad di Perumahan Jakapermai, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (2/5/2024).

Kedatangan Heri Koswara tersebut, tidak lain tidak bukan untuk maju bersama di Pilkada 2024 ini. Walikotanya M2 dan Wakil Walikotanya Heri Koswara (Herkos).

Saat dikonfirmasi, kedatangan Herkos ke Kediamannya, M2 mengaku untuk membahas Pilkada 2024 dan membicarakan saat dirinya bertemu dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu beberapa waktu lalu.

“Saya dan Herkos membahas pasangan untuk Pilkada. Herkos juga akan melaporkan hasil pertemuan dengan saya ke Presiden PKS Ahmad Syaikhu untuk M2H, “kata Mochtar.

Mudah-mudahan pertemuan dirinya dengan Herkos menyetujui menjadi sebutan (M2H). Obrolan ini akan mengarah ke satu pasang, dirinya Walikota dan Herkos Wakil Walikota, sehingga sepakat jalan bersama.

“Saya juga sempat menyampaikan pertemuan saya saat menemui Presiden PKS dan hal ini juga akan di sampaikan oleh Herkos ke Presiden PKS. Mudah-mudahan M2H bisa jalan bersama untuk masa depan membangun Kota Bekasi lima tahun kedepan,” tukasnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: