17 Mei 2024

Jadi Tokoh Visioner, Huda Sulistio Siap Maju di Pilkada Kota Bekasi

Mei3,2024

Img 20240503 Wa0029BEKASI KOTA bekasitoday.com– Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi akan diselenggarakan pada November 2024 mendatang. Terlebih ketua partai, tokoh politik serta beberapa organisasi mulai memunculkan figur yang akan diusung.

Ditengah gonjang-ganjing banyaknya tokoh yang bakal jadi Calon Wali Kota Bekasi, muncul calon alternatif, seorang sosok pemuda yang juga ketua Kadin Kota Bekasi Huda Sulistio ST.

Dalam acara Halal Bi Halal tampak hadir Mantan Ketua Ansor Kota Bekasi Sahabat Jufri, Ketua Kadin Huda Sulistio ST, dan Ustadz Siroj.

Tokoh Muda Huda Sulistio ST pun demikian, maju dalam bursa penjaringan Walikota Bekasi terlebih Gus Huda sapaan akrabnya mengatakan akan maju sebagai Calon Independen non partai.

“Meskipun saya terlahir dari partai, tapi untuk pencalonan ini saya maju dengan kendaraan independen, namun tidak menutup kemungkinan untuk maju dengan partai, “kata Gus Huda dalam acara Halal Bil Halal IKA PMII Kota Bekasi, Kamis (2/5/2024).

Gus Huda yang dikenal oleh banyak anak muda sebagai agen perubahan yang visioner, secara resmi menerima dukungan luas dari pemuda-pemudi untuk maju sebagai Calon Walikota Bekasi.

“Saya merasa terhormat dan terinspirasi oleh dukungan yang diberikan oleh anak muda Kota Bekasi. Bersama, kita akan membangun masa depan yang lebih cerah dan inklusif untuk generasi mendatang, “ujarnya.

Sebagai anak muda, Gus Huda meyakini bahwa kemajuan Kota Bekasi bisa diwujudkan dengan kerja kolektif dan kolaboratif. Terlebih, anak muda dianggap tidak kaku dalam bekerja secara kolaboratif.

“Makanya saya memberanikan dan meyakinkan diri untuk istiqomah untuk meyakinkan warga Bekasi untuk sama-sama membenahi, “tutup Gus Huda.(Igun).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: