17 Mei 2024

H.Mochtar Muhammad Bacakan Doa Bung Karno dalam Kampanye Berkomitmen untuk Masyarakat

Mei3,2024

Img 20240424 Wa0142BEKASI KOTA bekasitoday.com– Pada kampanye terbarunya di Kota Bekasi, Calon Walikota H.Mochtar Muhammad menghadirkan momen bersejarah dengan membacakan doa yang pernah disampaikan oleh Bung Karno.

Dalam pidatonya, H.Mochtar Muhammad menegaskan komitmennya untuk berkhidmat kepada bangsa, negara, dan masyarakat, sebagaimana yang pernah diingatkan oleh sang proklamator.

Doa yang dibacakan tersebut dianggap sebagai simbol semangat untuk mengabdi kepada masyarakat, yang menjadi pendorong utama dalam perjuangan politiknya.

H.Mochtar Muhammad menyampaikan pesan bahwa kepemimpinan harus didasarkan pada nilai-nilai luhur yang diwariskan oleh para pendahulu, terutama semangat kepemimpinan nasionalis seperti yang tercermin dalam doa tersebut.

Kehadiran doa Bung Karno dalam kampanye H.Mochtar Muhammad mampu menciptakan momen yang menggugah semangat para pendukungnya.

Diharapkan, dengan semangat pengabdian yang terus dijunjung tinggi, H.Mochtar Muhammad dapat menjadi pemimpin yang mampu menginspirasi dan mensejahterakan masyarakat Bekasi ke depannya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: