21 Mei 2024

M2 Sebut Gus Huda Beri Sinyal Koalisi di Pilkada Kota Bekasi

Mei3,2024

Img 20240503 Wa0090BEKASI KOTA bekasitoday.com- Saat menghadiri Halal bihalal yang digelar DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), salah satu Bakal Calon Walikota Bekasi Mochtar Mohamad sempat bertemu dan berfoto bersama dengan Syaiful Huda.

Babeh M2 sapaan akrabnya sempat berdiskusi dengan Gus Huda sapaan akrab Syaiful Huda yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PKB Jawa Barat.

“Kemarin sempat diskusi dengan Gus Huda terkait koalisi di 27 Kota/Kabupaten Jawa Barat. Saya laporkan PDI Perjuangan siap berkoalisi dengan PKB, “ucap Babeh M2 melalui pesan WhatsApp, Jumat (3/5/2024)

Dirinya yang juga Ketua Bapilu PDI Perjuangan Jawa Barat menyebut, bahwa fokus koalisi dengan PKB ada di 3 daerah, seperti Kabupaten Tasikmalaya, Kota Bekasi, dan Kabupaten Sukabumi.

Namun Babeh M2 menjelaskan bahwa untuk daerah Kota Bekasi, Gus Huda sudah menyetujui koalisi PDI Perjuangan dan PKB dalam perhelatan Pilkada 2024.

“Beliau sudah setuju koalisi PDI Perjuangan dan PKB di Kota Bekasi. Ini akan mengulang sejarah di Kota Bekasi, ketika PKB mengusung saya menjadi calon Wakil Walikota ditahun 2003 dan Calon Walikota Bekasi di tahun 2008, “tutup Babeh M2.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: