21 Oktober 2024

Alhidayah DPP Partai Golkar Distribusikan Minyak Goreng Murah

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Hj Siti Qomariyah Pengurus Alhidayah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memimpin langsung pendistribusian minyak goreng murah untuk warga di Perumahan Vila Mutiara Gading 1 dan Perumahan Puri Harapan, Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi-Jawa barat.

Sementara, Hj Siti Qomariyah mengatakan, dirinya sangat prihatin dengan kondisi naiknya beberapa harga pokok belakangan ini, dengan menggandeng Kementrian Perekonomian Erlangga Hertanto yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar, serta berinisiasi membuka dan menggelar pasar murah dengan menjual minyak goreng di bawah harga pasaran.

“Hari ini ada dua tempat penjualan minyak goreng kemasan dua liter dengan harga di bawah pasaran, “ucap wanita yang membidangi Sosial dan Kesehatan di Alhidayah DPP Partai Golkar, Rabu (3/3/2022).

Menurutnya, ada sebanyak 1500 minyak goreng kemasan kami jual murah, dengan harapan dapat meringankan beban warga khususnya para ibu rumah tangga yang saat ini di buat pusing dengan kenaikan berbagai harga bahan pokok, termasuk minyak goreng.

“Kami berharap apa yang di lakukan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang berada di Kabupaten Bekasi, “terangnya seraya mengatakan akan menggelar kegiatan yang sama di beberapa wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: