16 September 2024

Terlibat Tawuran, 13 Pelajar di Serang Baru Diamankan Polisi

SERANG BARU bekasitoday.com– Keluarga korban pengeroyokan Erwan mengapresiasi Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi atas sigap-nya penangkapan pelaku pengeroyokan yang di dasari tawuran pelajar SMP di Serang Baru pada tanggal 28/11/2022 kemarin yang terjadi sekitar jam 14.00.

Pihak keluarga akan mengawal kasus tersebut dan mengapreasi kinerja Kepolisan hingga sampai ke persidangan.

Dari pengembangan atas terjadinya pengeroyokan yang dawali janjian di duga akan tauran melalui media sosial lewat IG Polisi menangkap remaja SMP di tempat belajarnya remaja itu.

“Saya Fadlun Abdilah.S.IP selaku abang kandung korban akan mengawal kasus tersebut dan akan membuat surat perlindungan hukum kepada Kapolres Kabupaten Bekasi, “ujarnya Jumat (2/12/2022).

Menurutnya, pelajar yang berhasil di tangkap ada 13 siswa yang memenuhi unsur, dan ada 5 siswa yang di tetapkan sebagai tersangka.

“Awal kejadian adik saya di ajak oleh Saprudin main ke Pasiradu, sesampainya di Pasirandu ternyata Saprudin itu janjian melalui medsos IG ke pihak sekolah lain, lalu mengajak adik saya, dan terjadi lah pengeroyokan di kampung Bunisari, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, “ucapnya.(Muda).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: